Bokong Terindah dan Bokong Termahal


http://www.stockxpert.com/browse.phtml?f=view&id=536047Bokong perempuan dari Bulgaria dan bokong laki-laki asal Rumania ditetapkan sebagai bokong paling indah tahun ini. Rahasianya adalah makanan berminyak dan sedikit gula ketika minum kopi. Tapi bokong yang pernah dinilai termahal adalah milik Jennifer Lopez, yang harga asuransinya setara nilai korupsi para kepala daerah di seluruh Indonesia.

Oleh Rusdi Mathari
KRISTINA Dimitrova dan Andrei Andrei, mungkin tak bakal menyangka akan mengantongi hadiah senilai 10 ribu euro (sekitar Rp 150 juta) hanya gara-gara bokong. Gumpalan daging di bawah pinggul milik keduanya, awal November lalu ditetapkan sebagai bokong paling indah oleh Triumph International, produsen pakaian dalam dari Jerman. Mereka juga mendapat bonus disertakan dalam asuransi bokong selama setahun.

Penilaian atas bokong Kristina dan Andrei menurut situs celebrity.rightpundits.com adalah serangkaian kampanye dari Triumph untuk mengiklankan produk Sloggi. Kristina dan Andrei menyisihkan 45 peserta lain dari 29 negara yang juga ikut ambil bagian dari kampanye yang bertajuk “Show Me Your Sloggi” yang diselenggarakan di Munich, Jerman.

Para juri yang memilih mereka terdiri tujuh orang, berasal dari beragam profesi; model, wartawan, psikolog, pakar kebugaran, penata tari, dan dua orang dari Triumph. Tidak dijelaskan apa saja kriteria para juri untuk menentukan bagus dan tidak bagusnya bokong dari para peserta termasuk bokong Kristina dan Andrei. Penjelasan yang dikeluarkan oleh Triumph hanya menyebutkan, mulai tahun depan, Kristina yang berusia 19 tahun dan Andrei 24 tahun, akan menjadi model terbaru dari Sloggi dan tentu saja bokong mereka yang terbalut pakaian dalam akan bisa dilihat oleh banyak orang di seluruh dunia.

Di Eropa dan Amerika Serikat, selain otak dan prestasi olahraga, bokong memang juga punya harga mahal. Sekitar enam tahun silam, bokong artis Jennifer Lopez bahkan dihargai Rp 3 triliun oleh sebuah perusahaan asuransi.

Lopez yang dikenal sebagai penyanyi R&B, saat itu diberitakan mengasuransikan bokongnya dengan nilai pertanggungan sebesar US$ 300 juta. Harga itu setara dengan biaya pungli yang harus dibayar oleh pengusaha di Indonesia yang bergerak di sektor industri manufaktur berorientasi ekspor selama setahun. Atau sama dengan jumlah kerugian negara yang diakibatkan oleh kasus korupsi oleh kepala daerah di seluruh Indonesia.

Selain bokongnya, Lopez dikabarkan pula mengasuransikan payudara dengan nilai pertanggungan US$ 200 juta, rambut US$ 50 juta, dan setiap kilogram dari 54,4 kilogram tubuhnya sebesar US$ 18,4 juta. Total nilai asuransi tubuh perempuan kelahiran Bronx, New York itu mencapai US$ 1 miliar. Kalikan dengan 10 ribu untuk menghitung jumlah rupiahnya. Oleh media massa Amerika dan Inggris saat itu, J-Lo lantas dijuluki sebagai “Boneka Satu Miliar Dolar”. Tapi menurut Lopez, “Kabar itu sangat lucu.”

About these ads

52 pemikiran pada “Bokong Terindah dan Bokong Termahal

  1. Fenomena selebritis dunia mengansurasikan setiap bagian dari tubuhnya terutama (yg pernah saya dengar) bokong & payudara memang sudah lama terdengar. Kenapa selebritis di Indonesia tidak melakukan hal yang sama? Padahal masyarakat Indonesia pada umumnya tergolong ‘latah’. Menurut saya yang patut dipertanyakan, asuransi mana yang mau menerima dan dengan sistem seperti apa serta apakah dapat berjalan dengan baik? Jangankan untuk mengurus asuransi anggota tubuh, mengurus asuransi jiwa manusia saja tidak becus…

  2. kang rusdi dibokong ada apanya |||? dibaliknya ada apanya \? ya pantas kalau mahal. Kalau yang tidak menjual mahal ya salahya sendiri. Jangan berpikir ngeres lo ! Jadi orang mbak ya jangan gumunan, masalah gitu aja kok ditulis seolah-olah ilmu baru yang harus diketahui setiap murid.eh…diam-diam saya juga membaca tulisan ini. ilmu baru yang dapat kuperoleh adalah munasabah antara bokong dan korupsi. Selama ini munasabah antara bokong dan korupsi yang saya bayangkan tidak sebagaimana yang digambarkan oleh mas Rusdi. Pertama; Korupsi untuk menumpuk kekayaan. kekayaan untuk menambah kenikmatan dunia. kenikmatan dunia bagi “orang seperti kita” yang paling tinggi adalah apa yang berada dibalik bokong. Kedua; ternyata kata kongkalikong berakar dari kata bokong. haa..ha..ha. kalau berani diskusi sama gua tentang bokong jangan langsung lewat go-blognya mas rusdi. kirim persepsi mas selengkap lengkapnya tentang bokong ke email saya . insyaalloh gua balas dengan tulisan yang pantas dibaca halayak.

  3. Bokong adalah salah satu aset berharga. Pemilik bokong indah banyak diburu oleh talent agency untuk model iklan, contohnya iklan celana dalam dan produk lainnya. Di negara maju, para pemburu bakat juga mencari tangan, mata, alis, terbaik, serta bagian-bagian tubuh lainnya. Tangan umumnya dipakai untuk iklan jam tangan, cincin dll. Mata dipakai untuk iklan kacamata, obat tetes mata dll.

  4. Berpikirlah seperti orang bijak, apakah bokong itu penting?, seberapakah pentingnya dibandingkan dengan otak ?, kenapa otak ‘gak diasuransikan…!!

  5. wkkk….ooooaaalaahhh….
    manusia tuh emang banyak lagaknya…..
    tapi aku juga suka lo….bokong indah dan sexy….
    wkkkk….
    salam…
    #im…

  6. daripada mahal-mahal ngeluarin duit buat asuransi bokong, mending disumbangin sama fakir miskin. Asuransi bokong biar tetep bagus toh ntar udah tua juga sama aja keriputnya…kalo disumbangin, itu pahala nggak bakalan keriput !!!

  7. wee, aku jualan bungkusnya,
    bungkusnya bokong,
    alias changcutes,
    mereknya buanyak ada merek buaya (crocodile), gituan-men (GT man), penunggang kuda alias Jockey dan Rider. Tapi nyang murah nyang biasa di jual di emperan kaki lima, mereknya: Big Love, dipake sekali langsung melar kemana-mana….

  8. Bokong orang jawa juga bagus bulat-bulat. Sedang bokong orang cina pada trepes alias tepos, gepeng-pepeng.

    Kalo tak percaya coba nongkrong di mall dan bikin penilaian sendiri.

  9. merupakan tanda bersukur kl tubuh kita bukan hanya bokong saja perlu diansuransikan supaya terjamin keindahannya, kesehatannya, dan keselamatannya

  10. bokong bahasa malangan ngokob
    bokong sexy belum tentu menariik paling cuma ………sulum doang tapi kalau dikampusku harganya bisa triiiiliunan

  11. acik aku cenang cekali, makane kalian para kaum hawa jaga tubuh baik2 n kudu dirawat. Tetapi dirawat untuk suami bagi yang cuda bercuami, n yang belum untuk calon cuami tapi bukan untuk pamer2an lho n juga bukan untuk hawa nafsu karena jika itu engkau para kaum adam jaga hati n jaga mata.

  12. bokong cuma segitu di bilangin indah….masih kalah sama bokong sapo brangus lebih indah dan gede ! mulus putih lagi hehee

  13. bokong terindah, payudara terindah,, semuanya milik artis. saya malah dpt penghargaan kentut TERINDAH & TERBAU. siapa mau bukti????? hahahahaha….

  14. kalau ada kontes bokong indah saya curiga, bokong yang paling indah nti bisa-bisa dimiliki/diambil para juri dan panitia. Inna lillah, ono-ono ae jaman saiki,,, maklum jaman saiki jaman edan lek gak milu edan ora keduman

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s